u comment i follow

Memblokir pengganggu di Facebook

Dulu pernah gara-gara menambahkan teman dengan asal-asalan, Saya mengalami suatu masalah yang membuat Saya sangat kesal sekali. Karena tiba-tiba entah darimana ada seseorang yang meng-add akun Saya, dan orang itu selalu memberi komentar-komentar yang membuat Saya sangat kesal sekali. Berkali-kali Saya hapus dia dari daftar teman, tapi selalu mencoba meng-add Saya lagi. Akhirnya setelah beberapa hari mencari solusi, Saya menemukan suatu cara untuk memblokir orang tersebut agar dia tidak bisa menemukan akun Saya. Baiklah berikut Saya jelaskan solusinya :

1. Pilih settings > Privacy settings

2. Isikan nama atau email orang atau teman yang akan kita blokir lalu tekan Block.
3. Akan tampil daftar teman, lalu klik orang atau teman yang di maksud untuk memblokirnya.

Setelah itu, pastinya teman Anda tersebut tidak akan menemukan akun Anda di Facebook kecuali dia membuat akun Facebook baru.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Memblokir pengganggu di Facebook"

Posting Komentar