u comment i follow

Alternatif Facebook di komputer yang Lemot

Mungkin kebanyakan dari kita mengakses Facebook lewat handphone. Selain bisa dilakukan dimana saja, kita juga bisa menghemat uang. Karena jika kita pergi ke warnet untuk mengakses Facebook, maka kita di tuntut untuk online terus. Padahal, belum tentu pada waktu kita online tersebut teman-teman kita yang lain juga ikut online. Oleh karena itu, orang-orang kebanyakan lebih suka mengakses Facebook lewat handphone. Karena selain lebih hemat biaya, kita juga tidak mesti online berjam-jam untuk menunggu balasan dari teman-teman kita di Facebook. Sebab setelah kita online lewat handphone untuk meng-update status, memberi komentar, dan memberi pesan di wall (dinding) teman, kita dapat menutupnya sementara dan membukanya lagi beberapa jam kemudian untuk mengecek status dan balasan komentar teman-teman kita. Akan tetapi, ada kekurangannya yaitu tampilannya lebih sederhana dan mungkin kurang enak untuk dilihat. Itu dikarenakan m.facebook.com (url Facebook untuk handphone) lebih mengutamakan kecepatan aksesnya daripada penampilan situsnya.

Baiklah langsung aja kita masuk ke inti permasalahan. Jika akses internet komputer di rumah atau di kantor Anda lambat atau istilah kerennya lemot. Maka Saya sarankan Anda mengakses Facebook jangan melalui url www.facebook.com, melainkan Anda gunakan saja url m.facebook.com agar dalam mengakses Facebook di komputer Anda tersebut dapat sedikit lebih cepat. Akan tetapi seperti penjelasan Saya diatas, tampilannya kurang maksimal dan terkesan membosankan. Karena sebagian besar hanya berisi tulisan saja.

Untuk alternatif lainnya Saya juga menemukan url lain dalam mengakses Facebook di komputer yang akses internetnya lambat yaitu touch.facebook.com. Url tersebut berbeda dengan m.facebook.com yang kebanyakan hanya berisi tulisan saja. Akan tetapi, pada url tersebut juga ditampilkan foto profil dari teman-teman kita. Jadi tampilannya tidaklah begitu membosankan dibandingkan dengan url m.facebook.com yang kebanyakan hanya berisi tulisan saja dan tentu saja dengan kecepatan akses yang lebih cepat dibandingkan dengan url www.facebook.com.


Tampilan m.facebook.com


Tampilan touch.facebook.com


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Alternatif Facebook di komputer yang Lemot"

Posting Komentar