Sembunyikan diri dari daftar teman

Trik ini pernah Saya ajarkan ke salah satu teman dekat Saya. Itu karena dia bikin akun Facebook tapi tidak ingin ketahuan ama ceweknya. Dia sempat beberapa kali ganti akun Facebook dikarenakan selalu hampir ketahuan karena akunnya di-add oleh teman-teman atau saudara ceweknya. Dia tidak mau aktivitasnya di Facebook diketahui oleh ceweknya tersebut dan bahkan dia berbohong kepada ceweknya klo dia tidak bisa dan tidak pernah bermain Facebook (hati-hati dg cowok seperti ini ^_^). Lalu dia bertanya kepada Saya? Bagaimana bisa teman-teman atau saudara ceweknya menemukan akun Facebooknya padahal dia sudah berhati-hati dalam menambahkan teman di Facebook. Trus Saya bilang kepada dia, itu dikarenakan mereka mengetahui akun Facebook kamu dari daftar teman-teman dekatmu. Dan dari sanalah mereka dapat mengetahui apa saja aktivitas yang kamu lakukan di Facebook. Oleh karena itu, kamu harus menyembunyikan akun Facebookmu agar tidak terlihat di daftar teman-temanmu.

Lalu Saya berikan deh trik berikut ini :

1. Klik Setting > Privacy Setting
2. Lalu klik pilihan Search

3. Hilangkan centang pada My Friend List

4. Lalu Save

Dengan begitu maka akun kita tidak akan nampak jika ada orang yang ingin mencari kita dari daftar teman-teman kita.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "Sembunyikan diri dari daftar teman"

Admin mengatakan...

thanks for sharing!

Hamiza mengatakan...

bagus artikelnya..

dee-nesia mengatakan...

Hemmm, lumayan juga tricknya, bisa lebih mudah selingkuh jarak jauh nich .... hehe ....

TipsFacebook mengatakan...

Trims.....
Msh bnyak artikel menarik lainnya yg blm sempat saya upload, dtunggu yach...!! ^_^

Anonim mengatakan...

kok ngg bisa ya

Posting Komentar