u comment i follow

Dapat uang lewat aplikasi Facebook

Tahukah kalian, ternyata di Facebook kita tidak hanya bisa menjalin pertemanan dengan orang-orang lewat situs jejaring sosial tersebut. Akan tetapi, kita juga bisa mendapatkan penghasilan uang dari salah satu aplikasi yang terdapat di dalam Facebook.

Apa sih itu?
Ya, kini telah hadir sebuah aplikasi Facebook yang bernama "Bagi-Bagi On Facebook" dimana kita mendapatkan imbalan uang dari menjawab beberapa pertanyaan yang telah disediakan di dalamnya. Dan yang lebih menarik lagi, aplikasi ini menggunakan sistem refferal. Jadi kita dapat mengajak teman-teman kita di Facebook untuk ikut aplikasi ini dan mendapatkan beberapa persen dari pendapatan teman kita tersebut. Oleh karena itu, semakin kita mengundang banyak teman untuk ikut aplikasi ini, maka semakin besar pula peluang kita mendapatkan imbalan uang tersebut.

Berapa sih yang kita dapat?
Jika menjawab dengan benar maka kita mendapat Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

Anda tertarik silakan mencoba aplikasi ini, caranya mudah kok :

1. Klik disini
2. Jawab pertanyaan seperti contoh di bawah ini dengan mengikuti instruksi yang di berikan :


3. Jangan lupa promosikan URL Anda yang terletak di bagian pojok kiri bawah halaman, untuk mendapatkan refferal level 1 Anda.4. Anda dapat mengisi profil Anda untuk keperluan mengambil hasil yang telah Anda peroleh.


Nb : Jika tidak terdapat satupun pertanyaan berarti Anda harus menunggu besok atau beberapa saat, karena kemungkinan semua pertanyaan telah di jawab oleh pengguna lain.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl